Senin, 30 Maret 2009

Cerita lucu

"3 Pilot Teraniyaya"
Pada perang dunia ke - 2 tiga pesawat belanda jatuh di hutan pedalaman terpencil. Ketiga pilot tersebut akhirnya disandera oleh suku primitif kebetulan suku tersebut adalah suku kanibal, mengetahui hal tersebut, ketiga pilot tersebut memohon agar tidak di bunuh dan dimakan. Maka kepala suku setempat berkata : " Kalau kalian semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan kembali harus membawa 10 buah yang jenisnya sama dan kalian hanya mempunyai waktu hanya 3 jam", dengan sangat cepat ketiga pilot tersebut akhirnya berlari ke hutan untuk mencari buah-buahan. Setelah 2 jam pilot pertama akhirnya datang dengan membawa 10 buah apel.
Kepala Suku berkata : " baik sekarang kamu telah membawa 10 buah apel, sekarang masukkan buah apel tersebut lewat lubang pantatmu 1 per 1, kalau kamu merintih atau membuat suara, saya tidak segan-segan untuk memotong-motong kamu dan akan saya jadiin sate....
Dengan perlahan-lahan sang pilot akhirnya dapat memasukkan apel pertama ke lubang pantatnya tanpa merintih. Namun di apel yang kedua ia tidak dapat menahan sakit dari anusnya, seraya ia merintih sehingga keluarlah suara dari mulutnya ahhhh...., lalu dengan kejam kepala suku memenggal kepala sang pilot, maka naiklah ia ke surga....
20 Puluh Menit kemudian pilot kedua datang dengan membawa 10 buah lengkeng dan kepala memberikan intruksi yang sama kepada pilot yang kedua tersebut...
Dalam hati sang pilot : " yahhh... kalau lengkeng mah gampang", dan benar 1 lengkeng, 2 lengkeng, 3 lengkeng.... dan pada saat ia memasukan lengkeng yang ke 10 tiba-tiba kepala suku memotong kepala sang pilot. maka pilot 2 juga naiklah ke surga.
dan di surga ia bertemu pilot 1
Pilot 2 : "wah... kamu mati kena potong kepala suku tadi ya....?
Pilot 1 : " iya.... aku bawa buah apel sih.... kan sakit, trus kamu bawa buah apa ?
Pilot 2 : "Lengkeng"
Pilot 1 : "Lengkeng ? itukan gampang, kecil-kecil dan pasti nggak sakit lagi......
Pilot 2 : "Emang betul semua lengkeng hampir aku masukkan ke lubang pantat ku, tapi ya itu, aku tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.... dan semua lengkeng yang sudah aku masukan, keluar....
Pilot 1 : "Bego kamu kok ketawa.....!
Pilot 2 : "Habis pas aku mau masukan lengkeng yang ke 10, aku liat pilot 3 datang dan bawa DURIAN....
Pilog 1 Ha....ha....ha....